Postingan Setelah Pulang Kampung

Rabu, 16 Mei 2012 0 comments
     Udah lama banget gue udah nggak update blog ini. Pagi ini pas gue buka blog gue lagi udah banyak sarang laba-laba di mana-mana. Hari ini gue bakalan mulai lagi ngeblog stelah sekian lama. Gue mulai dari ngebersihin sarang laba-laba dan mulai nyapu home blog gue.
     Oke, hari ini gue lagi libur, lumayan lah buat ngelepas rasa penat tiap hari kuliah. Hari ini gue udah 2 minggu di Manado lagi, ingat di Manado lagi. Dua minggu yang lalu gue balik ke jawab sehabis uas semester 1. Ini foto gue pas sampai di bandara.
mudik!!!   
     Gue pulang dengan kepala tengadah lebih dari tegak. Gue pulang dengan membawa pulang ip 3,62, hahahaha, gue bangga setengah mati. Selain bawa pulang ip, gue juga bawa pulang berbagai oleh-oleh pesenan nyokap gue. Macem-macem banget oleh-oleh yang nyokap minta sama gue, tapi yang paling gue inget cuma klapertart, makanan khas manado yang rasanya, beh mantap!!!.
percayalah harganya sangat menguras kantong mahasiswa
     Sampai dirumah gue langsung disambut bak seorang pejuang baru pulang dari perang. Selama 2 minggu gue nggak bosan-bosannya di suguhi racun dari nyokap yang nggak bisa gue tolak. Masakan nyokap bagi gue adalah makanan paling enak sedunia yang bagi gue menjadi racun yang membuat badan gue semakin besar. But it's not a problem for me.
     Ternyata dua minggu dirumah terasa sangat cepat dan singkat, membuat gue harus cepet-cepat balik ke Manado lagi, dan yah gue sekarang udah di Manado lagi.
     Ya mungkin sekian aja postingan kali ini, habis ini gue bakalan mulai nulis lagi, ngisi blog gue dengan cerpen-cerpen hasil karya gue dan yang jelas itu true story gue alami sendiri. oke see ya!!!

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ama(s)tory | TNB