Identitas pemilik blog

Jumat, 02 Maret 2012 0 comments
Nama gue Ganang Yogyasworo Purbo. Gue anak pertama dari 2 bersaudara. Bokap gue bernama Yuli Sutopo. Nyokap gue bernama Eli Indriani. Gue punya adik cewek namanya Galuh Purbaningrum. Gue suka banget yang namanya tidur. Gue sekarang berumur 18 tahun. Gue lahir di sebuah kota kecil di Jawa Tengah, Kota Purbalingga tanggal 25 Januari 1994. Hampir nggak ada yang spesial dari kehidupan gue. Gue layaknya seorang mahasiswa pada umumnya. Sekarang gue sekolah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Hobi gue basket dan nulis. Saat gue buat blog ini gue sedang melaksanakan pendidikian selama satu tahun di kota Manado. Gue membuat blog ini sekedar untuk menyalurkan hobi menulis gue dan sebagai tempat gue untuk menyalurkan keluh kesah selama hidup sebagai mahasiswa.
Oke sekian saja perkenalan dari gue karena gue nggak suka terlalu berpanjang lebar, karena kalau terlalu panjang cewek nggak suka dan kalau terlalu lebar cowok nggak suka.
Jika lo pengin tahu gimana sifat, watak dan kehidupan gue lo bisa kenalin lebih dalam lagi tentang gue lewat tulisan-tulisan gue.
Dengan resmi dengan pemotongan pita blog ini resmi dibuka.
prok prok prok prok

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ama(s)tory | TNB