Indahnya Kebersamaan

Rabu, 04 April 2012 0 comments
     Ada pepatah tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu kita harus saling mengenal satu sama lain sebelum kita saling berhubungan. Ada juga pepatah yang mengatakan kalau setiap ada pertemuan maka ada perpisahan, itulah kehidupan. Setiap kali kita bertemu dengan seseorang yang baru kita kenal maka kita harus mengenal terlebih dahulu orang tersebut. Setiap kali kita telah mengenal seseorang pasti kita akan berpisah dengan orang yang telah kita kenal.
     Begitu juga dengan apa yang gue alami. Sebelumnya gue udah kenal dengan banyak teman di UGM, sekarang gue harus berpisah dengan mereka. Sekarang gue punya banyak teman baru di sini (STAN). Teman-teman yang sama-sama berjuang untuk mencapai kesuksesan di sini.
     Gue tahu kalau gue telat posting ini. Seharusnya gue ngepost ini saat pertama kali gue kenal sama temen-temen sekelas gue. Tapi gue baru ngerasaain indahnya kebersamaan kita setelah hampir 5 bulan, saat akhir-akhir kita akan menghadapi UAS. Kita menjadi kompak dan solid saling bahu-membahu dalam pendidikan. Bukan hanya dalam pendidikan kita pun semakin erat dalam ikatan pertalian pertemanan.
     Sory gue lagi serius jadi susah buat bikin joke-joke garing. Oke!!!
     Terakhir, gue berharap semoga kita semua bisa menjalani UAS yang sudah di depan mata dan kita bisa lulus dengan IP yang memuaskan, dan kita akan semakin kompak. Oke keep spirit guys!!!
sumpah ini bukan boyband
bukan jkt 48 apalagi keb 48 (kebab)
ingat kami bukan salesman!!!

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ama(s)tory | TNB