Seminggu Lagi UAS!!!

Minggu, 01 April 2012 0 comments
Oke gue nggak mati. Gue adalah blogger yang paling buruk, karena sekian lama nggak nge blog. Maafin gue ya blog gue tersayang ganangyogyasworo.blogspot.com (peluk-peluk laptop). Gue jarang nge blog dan baru nulis lagi setelah sekian lama karena padatnya jadwal kuliah. Nggak ada waktu buat sekedar nulis di blog (sok sibuk, padahal tiap kali kuliah di kelas tidur).
Gue nulis ini pas gue baru bangun dan baru selesei ngerjain tugas bahasa inggris (yeah tugas=damn!). Belum cuci muka dan belum gosok gigi, rambut masih acak-acakan.
Lanjut ke pokok bahasan. Oke kita mulai. Seminggu lagi gue UAS. Oke sekali lagi. Seminggu lagi gue UAS.
UAS! UAS! UAS! UAS! UAS! UAS! (udah mirip kaya demo kenaikan harga bbm blum?)
Seminggu lagi gue UAS dan gue belum belajar sekali pun. UAS adalah penentuan untuk para mahasiswa STAN akan kelanjutan pendidikannya akankah berlanjut atau harus pulang duluan alias DO!!!. Semoga gue berhasil dalam uas kali ini. Gue nggak mau bikin orang tua gue kecewa. Doain gue ya semoga gue bisa lulus dan dapat IP maksimal. Oke!!!
Kabar baiknya 2 minggu lagi gue balik ke hometown gue tercinta. Akhirnya setelah hampir 5 bulan di negeri orang gue akhirnya bakalan pulang ke rumah. (hiks hiks hiks hiks, bukan terharu, gue lagi cegukan).
Gue udah kangen banget sama rumah, sama nyokap, sama adek gue, sama bokap tapi sayang bokap jauh di kalimantan jadi nggak ketemu, but no problem, dan gue kangen banget sama kasur di rumah gue. (kita dah lama LDR an)
Oke for the last. Doain gue ya biar gue lulus UAS dan IP gue maksimal. Oke!!!
Udah dulu ya lanjut lagi besok-besok gue mau mandi dulu.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ama(s)tory | TNB