Sabtu Malam nya para jomblo

Sabtu, 15 September 2012 0 comments
     Malam minggu Sabtu malam karena menurut kamus nya para jomblo enggak ada yang namanya malam minggu. Malam minggu hanyalah kata yang pantas bagi dua insan yang sedang dilanda cinta atau dalam kata lain berpacaran.
     Bagi para jomblo, sabtu malam adalah suatu hal yang biasa mereka lalui tanpa harus memikirkan mau apa mereka saat itu berbeda dengan para pasangan yang sedang menjalin sebuah hubungan pacaran yang harus bingung mikirin pakai baju apa malam ini buat ngedate bareng pacar? atau pake parfum apa ya malam ini buat ketemu gebetan? atau mau jalan kemana ya malem ini sama pacar? mana gue lagi enggak punya duit. Para pasangan yang mau ngelewatin malam minggu bersama ini pasti sekarang ini lagi sibuk dandan yang modis buat ketemu pacar mereka masing-masing.
     Berbeda dengan para jomblo di sabtu malam seperti ini para jomblo tanpa dosa ini dengan santai nya tanpa harus memikirkan njemput pacar, mau ngajak makan pacar dimana? mau ngajak pacar nonton apa? mereka bisa melewati sabtu malam hanya dengan kolor dan kaos oblong atau boxer dan kaos tipis buat tidur menatap layar tv atau main-main laptop browsing-browsing hal-hal yang berbau-bau ya begitu anggaplah bau ibu sedang masak rendang di dapur.
     Sabtu malam buat para jomblo juga adalah waktu yang tepat buat mereka menguasai jejaring sosial di dunia maya seperti facebook, twitter dan lainnya dengan memenuhi seisi timeline dengan twitt-twitt galau mereka (untuk yang satu ini gue pernah nyobain).
     Yang lebih parah mungkin ini hanya untuk beberapa species jomblo saja yang mungkin tingkat ke jombloannya sudah akut atau stadium akhir mereka tidak segan-segan untuk melewati sabtu malam tanpa mandi seperti temen gue yang setiap sabtu malam enggak pernah mandi karena dia selalu berkata "sabtu malam gini udah mandi lu sob, kaya punya pacar aja pake mandi segala? kaya gue dong enggak punya pacar jadi enggak mandi karena enggak ada yang mau gue ajak sabtu maleman". Pantesan aja temen gue yang satu ini enggak pernah punya pacar, udah jomblo enggak pernah mandi lagi, PARAH!
     Untuk yang satu ini gue enggak mau nyobain, gue bakalan tersesat kalau ngikutin apa yang dia anjurkan jadi gue belum pernah enggak mandi di sabtu malam demi menghormati para pasangan yang sedang menjalani sabtu malam.
     Suatu resolusi baru yang gue dapetin buat ngelewatin sabtu malam  tanpa harus ngiri liat orang yang lagi pacaran adalah tidur cepet. Tidur cepet adalah suatu cara ampuh yang bisa buat lo lupa sementara kalau waktu itu adalah malam minggu atau sabtu malam.
     Udah dulu ya sabtu malam ini gue mau ngisi sabtu malam gue dengan main PES bareng temen sekosan diatas, jadi sekian dulu postingan gue kali ini tentang sabtu malamnya para jomblo. Oh ya buat para jomblo yang baca tulisan gue lo semua bisa ngikutin beberapa cara gue buat ngelaluin sabtu malam tanpa harus iri liat orang pacaran.

     Selamat Bermalam Minggu bagi yang merayakan"

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ama(s)tory | TNB