3 Bulan Menghilang

Sabtu, 22 Desember 2012 2 comments
     "Lulus dengan predikat terpuji dengan IPK 3,71, atas nama Ganang Yogyasworo Purbo" kayaknya baru kemarin aja gue denger kalimat itu disebutkan dengan lantang dalam acara yudisium gue di BDK Manado tepatnya tanggal 5 Oktober yang lalu, ya udah sekitar 2 bulan lebih lah kalau diitung pake itungan malesnya. Ya sekitar 3 bulan lebih pula lah gue enggak pernah yang namanya ngebuka dan nulis lagi di blog gue ini. Mulai saat ini gue bakalan coba rutin nulis lagi, sekaligus buat ngisi waktu luang gue ya sebenernya waktu kosong gue, yang sekarang ini jadi males banget nulis di blog gara-gara salah satu jejaring sosial yang mungkin lagi in banget, atau mungkin gue yang baru kecanduan dengan yang namanya twitter. Gara-gara twitter, semua ide yang gue punya buat nulis di blog jadi tertulis dan tercurahkan di twitter gue @ganangyogyas.
     Owh iya satu lagi gue udah wisuda mas bro, mba bro, gue udah resmi menjadi salah satu alumni Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Wisuda gue udah sekitar 2 bulan yang lalu tepatnya tanggal 10 oktober dan tempatnya di SICC ( Sentul International Convention Center ) tempat manggungnya sharukh khan kemarin dan ustin bieber. jadi secara tidak langsung sebelum om sharukh khan konser disana gue udah lebih dulu pernah wisuda di sana

emak anakmu pake toga


     Sekarang kalau gue ditanya kegiatannya lagi sibuk ngapain gue bakalan ja3wab dengan lantang gue lagi bahagia jadi seorang "pengangguran ceria" kenapa pengangguran ceria? ya karena sekarang ini gue lagi nganggur dan gue ceria nikmatin kengangguran ini. namun satu hal yang perlu diketahui dengan yang namanya nganggur. Nganggur berarti gue jadi setiap hari ketemu dengan nyokap, dimana mamah adalah seseorang yang bisa menambah ana menjadi tambah betah di rumah dengan masakan-masakannnya dengan kata lain adalah mamah adalah seseorang yang bisa menggagalkan program diet anda dan bisa mengakibatkan penambahan angka timbangan anda,
     Seperti gue sekarang ini yang lumayan nambah angka timbangan dan semakin berisi aja. Gue enggak mau dibilang tambun, gue lebih suka dibilang padat berisi kaya batu batako. Setiap hari dalam hidup gue selama dua bulan menjadi pengangguran ceria adalah makan tidur, makan tidur terus, kadang-kadang main atau alan-jalan sungguh kehidupan yang sangat gue ingin-inginkan pada saat gue sedang kuliah di manado dulu.
     Akhir kata buat para "pengangguran ceria" senasib seperjuangan, jangan berkecil hati dan tetaplah ceria, pasti pada saatnya nanti kita pasti diangkat dan ditempatkan kok, oleh bapak menteri keuangan kita tercinta #eh kok malah curhat. Buat ibuku tercinta Ibu Ely Indriyani selamat hari ibu. You are the most important woman in my life. I love you mom. Pada hari ibu ini ijinkan aku berpesan cukuplah kau meracuni anakmu ini denag makanan-makan enakmu, cukuplah badanku sebesar ini, mau adi apa badan ini kalau aku harus menganggur lebih lama lagi
     Ayo makan malam, nyokap udah masakin racun lagi tuh.

2 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ama(s)tory | TNB