The Man Who Abandon His Blog

Sabtu, 29 Juni 2013 0 comments
Going back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag I'm not gonna move
Got some words on cardboard, got your picture in my hand
Saying, "If you see this girl can you tell her where I am?"

Some try to hand me money, they don't understand
I'm not broke – I'm just a broken-hearted man
I know it makes no sense but what else can I do?
How can I move on when I'm still in love with you?


Cause if one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on the corner of the street

So I'm not moving, I'm not moving

Ya begitulah sepenggal lyric lagu The Man Who Can't be Moved yang selalu nge looping si kuping gue baik gue lagi di mobil, gue lagi jogging, sampai gue mau tidur pun wajib dengerin tu lagu. Entah kenapa lagu dari The Script itu begitu ngebekas dan nggak bosen-bosennya gue dengerin, ya sebenernya lebih ke masalah pribadi sih #eh kok jadi curcol gini. Nih gue kasih linknya buat yang mau dengerin dan lihat videonya especially buat jomblo-jomblo gagal move on di luar sana dan khususnya buat jomblo gagal move on yang lagi nulis blog ini masih pake kolor dan kaos oblong bekas tidur semalem. http://www.youtube.com/watch?v=gS9o1FAszdk

Oke balik lagi ke judul "The Man Who Abandon His Blog" ya gue lah orang itu, orang yang udah terbuai kemalasan semu yang kalo udah di rumah terutama di kamar dan ngeringkuk di kasur jadi males ngapa-ngapain, males mandi, males nulis di blog, males menata hati sampai males move on.

Ya gue emang udah lama banget nggak nulis di blog ini, terakhir kali gue nulis di blog ini mungkin pas gue lagi naksir cewek dan ujungnya keinget mantan selesai wisuda. huah udah lama banget ya, udah 6 bulan gue nggak nulis di blog. Kemana gue selama itu sampai gue nggak sempet nulis di blog? (pertanyaan yang sangat cerdas). Jawabannya gue di culik sama keluarga kerajaan dan gue dipaksa nikahin seorang putri anak satu-satunya dari raja tersebut dan seluruh kekayaannya dilimpahkan ke gue. "byuuurrrr" gue disiram kuah indomie sama nyokap gara-gara gue kelewat mimpi sampai bangun kesiangan. Enggak, gue lama nggak nulis di blog karena gue lagi sibuk sama status pengangguran gue waktu itu, sibuk ngegemukin badan (kampret! badan udah segede gitu mau digedein lagi), sibuk traveling buat nemuin pengalaman baru, sibuk menata hati, sibuk suka sama orang lain, sibuk ngelupain mantan dan orang lain yang gue suka yang ternyata lebih memilih orang lain dan bukan gue,dan sekarang ini gue sibuk magang. Pokoknya ceritanya gue lagi sibuk banget, ceritanya.

Saking sibuknya gue sampai lupa kalau gue itu jomblo, sampai di suatu malam minggu yang kelam gue udah dandan rapi pakai parfum yang wangi, mobil udah dipanasi dan siap buat pergi ngapelin cewek, kejadian itupun terjadi.

"mas mau kemana rapi banget? jarang-jarang jam segini udah mandi" nyokap gue takjub.

"loh ini kan malam minggu mah, ya ganang mau ngapel lah" kata gue semangat, seperti semangat nya gue pas disuruh-suruh sama gebetan mulai dari nganterin sampai jemputin dia tiap hari yang endingnya gue enggak jadi jadian sama dia karena dia lebih memilih orang lain. Kasian banget ya hidup gue.

"loh emang udah punya pacar lagi? udah move on?" kata nyokap penuh semangat melihat anaknya bisa move on.

"oh iya mah lupa, ganang masih jomblo dan belum bisa move on" gue pergi matiin mobil dan berganti dengan baju tidur gue dan berkencan dengan kasur yang sudah setia menunggu setiap malam minggu tiba.

Owh iya selama gue nggak nulis di blog ini kemarin gue juga traveling. Gue pergi ke bromo yang kata orang dingin disana, sampai-sampai gue pergi kesana pakai baju berlapis-lapis dan jaket yang tebal, udah kaya lapis legit naik ke kawah bromo deh gue waktu itu, dan hasilnya baru setengah perjalanan gue kegerahan. inget kawan yang berlebihan itu nggak baikm seperti cinta berlebihan kepada seseorang yang akhirnya lo malah susah move on dari dia. Curhat teruuuussssss!!!!

Selain ke bromo gue juga pergi ke malang dan jogja.Dan di malang gue menemukan cinta, cinta kepada hidup. kenapa, supir bisnya meen, gila kenceng banget nyupirnya sampai deg-degan.di jogja gue juga menemukan cinta, gue ketemu sama cinta lama gue disana, mbok-mbok penjual nasi gudeg di depan pasar bringharjo yang jadi langganan gue pas gue masih kuliah di UGM dulu.

YA traveling kemarin gue emang menemukan banyak cinta, ya emang cinta bukan hanya melulu cinta kepada lawan jenis kita, kita bisa mencintai alam, kita bisa cinta kepada kenangan, kita bisa cinta kepada kebudayaan dan masih banyak cinta -clain yang bisa kita temui saat kita traveling, tiga cinta yang nggak bisa gue dapetin dan gue temui saat traveling kemarin. Yang pertama, cintamu yang tulus, kedua cinta kuya, dan yang ke tiga cinta laura.

Owh iya gue udah nyiapin itinerary juga buat traveling ke karimun jawa, kata orang disana tempatnya bagus, romantis buat pasangan kekasih, sayangnya gue jomblo dan gue butuh temen buat nemenin gue kesana.

"Jadi anda mau jadi pasangan saya?"


0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ama(s)tory | TNB