"Gue"? Nggak Pantes! "Saya" aja kali

Kamis, 11 Juli 2013 0 comments
     "Gue"? Ya selama gue bikin blog ini sampai beberapa kalimat tulisan gue ini sering banget pake kata-kata gue, lo dan lain-lain. Ya emang gue bukan anak gaol Jakarta gitu yang tiap hari ke sevel biar dikata gaul. Sampe mereka punya tagline "Nggak nyevel nggak level". Tapi gue sebagai anak yang cukup smart, ya boleh dikatakan begitu, gue juga nggak mau kalah sama anak-anak gaol jakarta itu. Berhubung di kota kecil tempat gue tinggal enggak ada sevel, ya gue sebagai pemuda "cerdas" menurut tes iq pas gue masih duduk di bangku sma dituntut kreatif dalam menyiasaati hal semacam itu. Gue pergi ke alfamart tiap pagi, demi mendapatkan sebuah ucapan selamat pagi yang selama ini udah nggak pernah lagi gue dapet dari pacar mba-mba penjaga kasir alfamart. Gue juga nggak mau kalah sama mereka, gue juga buat tagline, emang cuma mereka yang bisa, gue juga bisa. "Kalo nggak ngalfamart nggak smart". Harusnya gue dapet royalti nih udah bikin tagline gini dari CEO alfamart. Paling enggak ya gue dijadiin brand ambassador nya mereka.
     Oke balik lagi ke topik, kenapa judul tulisan ini seperti itu, ya gue ngerasa, gue yang anak, ya bisa dikatakan anak kurang gaul, atau kata temen gue, "naik krl ke depok aja nyasar pake ngomong gue - lo segala" ngerasa kalau gue enggak pantes ngomong gue, ya mulai saat ini sampai tulisan-tulisan saya selanjutnya, alangkah lebih pantas kalau saya mengguanakan kata "saya" untuk semua tulisan-tulisan absurd saya selanjutnya.

     eh emang ada yang baca blog saya? Pede!

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ama(s)tory | TNB