Bingung Mau Nulis Apa

Sabtu, 16 Juni 2012 0 comments
    Kali ini gue bingung mau nulis apaan. Gue lagi nggak ada ide buat bahas suatu masalah. Jadi buat kali ini biarin gue nulis apa yang ada di pikiran gue dan apa yang lagi gue rasain saat ini. Hari ini hari minggu seperti biasa gue nggak kemana-kemana karena gue lagi males banget pergi-pergi, selain itu juga badan gue lagi pegel-pegel semua efek dari porseni yang diadaain di kampus. Porseni sendiri terdiri dari banyak cabang dan gue nggak hafal semuanya, yang jelas gue tahu cuma futsal yang udah ngebuat badan gue jadi pegel semua kaya sekarang ini.
    Gue dari pagi tadi pas bangun tidur sampai sekarang detik ini jam 12.37 WITA masih dikasur dan nggak kemana-kemana, apalagi mandi. Gue bingung setengah mati mau gue dengan acara apa hari minggu ceria ini. Yang jelas entar sore gue mau ke kampus buat perform di acara akustik yang juga diadaain bersamaan dengan porseni. Gue bakalan perform bareng temen-temen  MAGALAUMEN semua. Owh iya gue sama temen-temen baru aja belum lama ini ngebuat grup bernama MAGALAUMEN yang artinya nggak jelas banget, "Manusia Galau Menstruasi". Aneh kan? emang aneh banget. Grup ini dipelopori oleh dua temen gue yang namanya dany dan yudha. Dany dia galau karena diputusin dan diajakin nyambung mulu sama pacar barunya disini, tapi endingnya putus lagi dan dia galau lagi, dan tiba-tiba nyambung lagi dan dia seneng lagi dan begitu terus sampai kiamat. Yudha adalah temen se kosan gue yang menginspirasi gue buat ngebuat blog nggak jelas ini. Dia galau karena dia belum lama ini diputusin sama pacarnya dan sampai sekarang dia nyebut dirinya Jomblo Elegan yang mana udah  gue bahas di postingan sebelumnya. Teakhir tapi bukan yang terburuk, gue Ganang seorang pelajar bodah yang sangat terobsesi dengan yang namanya ibu dokter cantik yang akhirnya ngebuat gue sekarang dijuluki si Gagal Move On oleh temen-temen sekampus, yang sekaligus menjabat sebagai presiden Partai MAGALAUMEN. Oke nggak usah pake pidato segala ya, ini kan cuma partai lucu-lucuan.
    Owh iya balik lagi ke masalah porseni, disaat porseni gue ikut cabang futsal dan bulutangkis (kalau yang bulutangkis gue dicalonin secara sepihak). Alhasil dengan ikutnya gue dalam cabang futsal tim gue berhasil menyabet posisi juru kunci klasemen dengan permainan gue yang lebih bukan sebagai pemain futsal profesional tetapi malah sebagai entertainer sejati yang ngebuat semua penonton ketawa denga polah gue dilapangan. Ya sekali lagi gue itu sebenarnya orangnya simpel nggak terlalu suka dengan hal-hal serius gue sebenarnya cuma pengen menghibur orang dan ngebuat semua orang disekitar gue ketawa, setidaknya gue udah ngebantu mereka sejenak melupakan kerasnya kehidupan dunia.
    Oke ada yang mau sumbangin makanan ke gue nggak? Akhir - akhir ini gue lagi sering banget yang namanya makan indomie baik goreng maupun rebus tapi percaya deh indomie goreng rendang rasanya enak banget tapi sayang nggak ada daging rendangnya, apalagi indomie jumbo dijamin kenyang deh soalnya porsinya gede banget (loh kok malah bahas indomie sih? eh iya indomie goreng cakalang juga enak lho). Saking seringnya gue makan indomie kalo dihitung-hitung sehari satu kali bahkan terkadang lebih, indomie itu jadi memberikan efek yang cukup dominan kepada gue dalam menjalani kehidupan sehari-hari, dari yang nggak bisa boker gara-gara kebanyakan makan mie sampai gue langsung pengen makan indomie kalau lihat rambut temen gue yang keriting kaya mie. Efek yang paling parah dari indomie gue rasain pada saat mata kuliah kewarganegaraan. Pada saat itu gue dikasih tugas sama dosen buat nyebutin apa cinta tanah air itu menurut pendapat gue sendiri. Diantara temen-temen gue mungkin gue yang paling absurd dalam berpikir. Jikalau temen-temen gue ngejawab cinta tanah air itu adalah rasa cinta dan bangga terhadap tanah dan kelahiran gue malah ngejawab cinta tanah air denga begitu ceteknya.
    "Cinta tanah air menurut seorang Ganang Yogyasworo Purbo adalah pakai produk dalam negeri seperti makan indomie dengan menggunakan saus dan kecap indofood" kata gue mantap, yang diiringi tawa semua teman sekelas gue tidak terkecuali dosen gue sendiri.
    Setidaknya itulah yang ada di dalam otak gue saat itu.
    Oke selanjutnya kita ngebahas UTS yang seminggu lagi bakalan gue jalanin. Apa UTS sudah di depan mata? tidaaaak. Gue aja sampe sekarang belum punya materi apa-apa buat UTS, belajar aja nggak pernah, ya beginilah kalau mahasiswa bodoh mau ujian. UTS kali ini gue prediksi bakalan lebih susah dibandingin UTS sebelumnya karena materi yang diajarkan cukup susah dimengerti dengan otak gue yang nggak beda jauh ukurannya sama otak kera. Gue nggak tahu bagaimana UTS gue nantinya pokoknya mulai besok gue mau ngumpulin materi dan mulai belajar tiap malem (tapi itu cuma niat yang sepertinya nggak akan terwujud). Gue lebih seneng atau suka metode belajar SKS atau sistem kebut semalam, jadi gue siap-siap beli kopi yang banyak kalau mau ujian. Kenapa gue lebih pilih SKS karena gue orangnya gampang lupaan, jadi kalau gue belajar seminggu sebelumnya atau sebulan sebelumnya mungkin semuanya bakalan sia-sia.
    Ngomong-ngomong soal rumah. Gue sekarang lagi sering-seringnya mimpiin tentang rumah, mungkin gue udah kangen pengen balik lagi kerumah. Tapi sabar gue harus nunggu sampai lebaran biar bisa pulang kerumah, kabar baiknya gue udah dapet tiket pesawat buat pulang (kipas-kipas tiket pesawat).Gue udah kangen banget sama masakan nyokap yang bakalan memperbaiki gizi gue yang selama di Manado makannya serabutan. Yang jelas gue udah kangen bvanget suasana rumah yang nyaman dengan berbagai macam makanan yang tinggal dimakan tanpa harus jalan jauh-jauh seperti gue sekarang cuma buat sekedar ngebeli makanan atau cemilan. Selain itu gue bakalan pergi ke jogja pas lebaran nanti kerumah kakek nenek gue disana yang bakalan rame banget sama keluarga besar bokap. Dan yang paling gue tunggu-tunggu dari lebaran adalah gue bisa makan sepuasnya dan bisa ngedapetin uang THR dari bude, pakde, tante dan om gue. hahahaha.
    Tapi sebelum gue pulang gue harus ngejalanin UTS ini dulu, setidaknya setelah UTS gue bisa santai kuliah dan tinggal menunggu hari dimana gue bakalan pulang kerumah. Oke sekian dulu postingan gue kaliu ini gue mau mandi dulu, dari tadi pagi belum mandi, bau, entar nggak ada cewek yang mau sama gue. Oh iya doain gue ya semoga uts besok gue lancar dan dapetin nilai maksimal.
    Oke, wish me luck

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ama(s)tory | TNB